Sunday 27 March 2016

Cara Mengatasi Iphone Yang Ngehang (Layar Mati Total) tapi ketika coba di miskol tetap ada suara

Pada postingan kali ini saya akan berbagi artikel mengenai Cara Mengatasi Iphone Yang Ngehang (Layar Mati Total) tapi ketika coba di miskol tetap ada suara.

Tidak dapat di pungkiri, terkadang hp tiba-tiba lemot dan hang. Tidak mengenal handphone merk apapun jika penggunaan nya kurang baik dan sudah lama dipakai pasti akan mengalami namanya hang atau lemot. Pengalaman Saya Ketika memaninkan beberapa medsos secara bersmaan, tiba-bita layar tidak bisa disentuh, dan seketika juga saya langsung tekan tombol Sleep, dan yang terjadi tiba-tiba handphone langsung Crash ataupun Hang, hang nya itu bukan tidak bisa dipencet lagi tapi hangnya lebih parah yaitu hp mati total layarnya tidak hidup sama sekali, tetapi ketika coba dimiskol aktif dan hp tetap bisa bunyi. 

Pasti untuk tipe orang yang kurang memahami gadget mengalami permasalahan seperti itu rasanyaa  langsung stress takut ga bisa nyala lagi atau bahkan takut rusak atau mati total.

 Selain pernah crashataupun hang saya juga pernah mengalami iphone terkunci dan ada bacaan (Iphone terkunci sambungkan ke icloud), kejadian itu aku alami pas pertama beli iphone  karna salahnya aku pas pertama beli ga aku coba dulu langsung pulnang, dan apa yang terjadi aku gak tau sandinya apa aku coba berkali-kali karena aku pikir iphone walaupun lupa sandi tetap bisa dibuka seperti android, tetapi ternyata pemikiranku salah karena iphone jika sudah terkunci maka harus indtall ulang itunesnya. (Hanya sharing pengalaman)

Langsung aja ya ini solusin untuk mengatasi  Iphone Yang Ngehang  :

1.    Tekan tombol Home dan Sleep sampai 10 detik, dan layarpun akan kembali hidup. Dan apabila layar masih tetap ga bisa di sentuh, silahkan matikan handphone anda.

Demikianlah tutorial mengenai Cara Mengatasi Iphone Yang Ngehang (Layar Mati Total) tapi ketika coba di miskol tetap ada suara, tutorial ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi.

Jika Hp sobat masih belum bisa nyala menggunakan tutorial yang saya bagikan silahkan sobat bawa handphone sobat ke orang yang lebih paham mengenai gadge (tukang service).

Jika ada pertanyaan, kritik maupun saran silahkan tulis dikolom komentar. Terimaksih

Artikel Terkait

No comments: